Selasa, 03 September 2013

SOSIALISASI APLIKASI PADAMU NEGERI


(Sintang, 2 September 2013) Semenjak diluncurkannya Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Republik Indonesia atau sering di sebut Aplikasi PADAMU NEGERI merupakan layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan , Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).
Meskipun Aplikasi PADAMU NEGERI ini sudah lama diluncurkan namun masih banyak operator RA,MI,MTs,MA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang yang mampu menjalankan aplikasi tersebut, Ini di sebabkan hanya beberapa madrasah saja yang mendapatkan sosialisasi dari operator diknas. Disisi lain data-data harus selesai di entri pada aplikasi tersebut paling lambat tanggal 15 September 2013.
Melihat kondisi tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang Bapak H. Anang Nurkhalis, S.E, S.HI, M.Si mengundang Operator Aplikasi PADAMU NEGERI Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang Bapak Evan untuk men Sosialisasi Aplikasi PADAMU NEGERI kepada Operator Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 September 2013 bertempat di surau Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang mulai pukul 08.00 sd. 11.00 yang dihadiri 14 Operator Madrasah Negeri maupun Swasta serta beberapa Guru dan kepala madrasah untuk mendampingi operatornya masing-masing, kegiatan tersebut di ikuti dengan antusias oleh peserta masing-masing madrasah.(suryadi)

0 komentar:

Posting Komentar